Sukses

Cool-nya Rizky Nazar di Film ILY From 38.000 Feet

Di film ILY 38.000 Feet, Rizky Nazar kembali dipertemukan dengan Michelle Ziudith.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar selama ini dikenal sebagai cowok ganteng, cool dan menggemaskan lewat peran yang sering ia mainkan di film maupun sinetron. Namun di film terbarunya, I Love You (ILY) From 38.000 Feet, Rizky Nazar menjadi sosok yang begitu dingin dan pendiam.

Dalam film yang disutradarai Asep Kusdinar ini, Rizky Nazar menjadi seorang mahasiswa yang juga sutradara untuk film dokumenter yang mengangkat tema tentang budaya lokal.

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Gue di sini jadi Arga. Karakternya jarang bicara, cool, dan pendiam. Sulit berinteraksi dengan orang baru. Memang orang yang dingin, bicara ketika perlu," ujar Rizky Nazar, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Dalam film yang diproduksi Screenplay Films ini, Rizky Nazar kembali dipertemukan dengan Michelle Ziudith yang berperan sebagai Aletta. Dalam cerita digambarkan Aletta sangat mencintai Arga. Rizky Nazar mengaku senang bisa beradu akting dengan Michelle Ziudith.

Sebelumnya, Rizky dan Michelle beberapa kali main bareng untuk film Magic Hour dan sinetron Alphabet, High School Love Story, Sajadah Cinta Maryam dll.

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Untungnya main sama Michelle, sudah dekat dan bangun chemistry lagi enggak susah. Dia aktris yang mau terbuka orangnya," ujar Rizky Nazar.

Bahkan Rizky merasa terbantu dengan semangat Michelle untuk film ILY From 38.000 Ft. Rizky selalu diingatkan untuk menjalani latihan sebelum syuting agar aktingnya terlihat natural.

"Kayak 'ayo harus buat chemistry-nya bagus, biar dapat karakternya'. Jarang cewek begitu, dia terbuka banget dan mau membantu," kata bintang muda ini. (Pur/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini