Sukses

Junior Liem dan Putri Titian Menikah Diam-diam?

Banyak selentingan yang beredar mengenai pernikahan Junior Liem dan Putri Titian secara diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta - Netizen kembali dihebohkan foto mirip Junior Liem dan Putri Titian tengah mengenakan gaun pernikahan. Keduanya tampak bahagia menghadap jepretan kamera. Pria mirip Junior itu mengenakan jas abu-abu lengkap dengan kemeja putih. Wajahnya tampak gembira sambil melempar senyuman.

Sementara perempuan yang mirip Putri Titian berdiri dengan pose badan menghadap Junior. Wajahnya menatap ke kamera juga. Senyuman Putri makin membuatnya semakin cantik dengan polesan make up dan gaun pengantin backless putih.

Foto Junior Liem dan Putri Titian yang menimbulkan dugaan menikah diam-diam. (Twitter)

 

Sejak foto tersebut tersebar di media sosial termasuk Twitter, banyak yang menduga keduanya telah menikah. Namun, tak sedikit juga yang menyebutnya hanya sebagai foto pre-wedding Junior dan Putri.

"Kayaknya udah (menikah) ini sih," ucap netizen berdasarkan pantauan Liputan6.com, Sabtu (30/4/2016). "Belum, kan masih foto pre-wedding tuh," jawab netizen lain.

Jika benar sudah menikah, banyak netizen yang mempertanyakan status pernikahan tersebut. Pasalnya, sejak mereka bertunangan pada Desember 2015 lalu, banyak yang berharap keduanya bisa segera tiba di pelaminan.

Walau tak menjelaskan sudah berapa lama berpacaran, Junior Liem dan Putri Titian mengaku menikmati kisah cinta mereka.(Photo: Twitter)

Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari Putri Titian dan Junior Liem mengenai beredarnya foto pernikahan tersebut. Beberapa waktu lalu, Junior sempat angkat suara soal hubungannya dengan Putri Titian yang berbeda keyakinan.

"Kalau ngomongin kayak begini kan sensitif. Kan ada beberapa orang yang fanatik. Takutnya kalau kami salah ngomong, ada yang menanggapi beda. Yang jelas kami mantapkan kami berdua dulu. Apakah kami siap ke jenjang selanjutnya," kata Junior Liem. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini