Sukses

Govinda Tak Mau Bocorkan Kisah Cinta Jeje

Liputan6.com, Jakarta Drummer Govinda, Jeje tengah dikabarkan dekat dengan Syahnaz Sadiqah dan Cut Memey. Namun Jeje menampik kabar dirinya memiliki hubungan khusus dengan dua wanita tersebut.

Personel Govinda lainnya, Ifan, Ade dan Luki mengaku tak mau ikut campur dengan hubungan pribadi member. Meski demikian, bukan berarti mereka tak tahu urusan pribadi masing-masing personel.


Dengan tegas, Ifan sang vokalis mengaku dirinya memang tak akan membongkar rahasia pribadi personel lainnya.

"Itu sudah pasti (menutupi satu sama lain). Itu hal yang wajar yang kayak gitu enggak perlu ditanya," ujar Ifan sembari tertawa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Lagipula, berita miring seperti apa pun untuk satu personel tak akan membuat aktifitas band tersebut terganggu. Mereka sadar berada di industri hiburan tak lepas dari kabar burung.

 

"Kalau terganggu sih enggak. Kalau sudah terjun di dunia hiburan harus menerima dengan segala konsekuensi. Kami harus siap. Selama itu baik ya, kami memberikan dukungan," kata Ifan.

Meski mereka mengaku agak sedikit risih ketika satu personel dihembuskan gosip. "Iya enggak enak jadi sasaran gosip," ucap Jeje.(Fac/Des)