Sukses

Anggita Sari Tantang Haters dengan Pajang Foto Seksi

Liputan6.com, Jakarta - Jika kebanyakan selebritas malas meladeni haters, lain halnya dengan model seksi Anggita Sari. Wanita 23 tahun itu justru menantang hatersnya di media sosial Instagram.

Dengan percaya diri Anggita Sari mengunggah foto hanya mengenakan bra dan celana dalam serba putih. Ia berpose seksi dalam sebuah bath tub.

 Anggita Sari Tantang Haters dengan Pajang Foto Seksi [foto:instagram/anggitasariofficial91]

Lewat postingan ini, Anggita Sari memancing haters untuk berkomentar. Postingan itu juga menjadi bentuk kekesalan Anggita dengan komentar negatif yang kerap ditujukan kepadanya.

 

Menurut Anggita foto-foto seksi yang selama ini ia tampilkan mengandung nilai seni. Berbeda dengan foto seksi pada umumnya.

"Fill the comment! Karena biasanya klo gw posting foto di majalah dewasa/photoshoot sexy concept pasti haters muncul, padahal banyak banget account ig cewe yg foto sexy dengan konsep yg ngga jelas bahkan ngga berseni. Enjoy!" tulisnya di keterangan foto.

 Anggita Sari [foto:instagram/anggitasariofficial91]

Belum lama ini, Anggita juga sempat membuat heboh dunia maya dengan mengunggah foto topless bersama Vicky Prasetyo. Postingan tersebut langsung diserbu cibiran netizen.

Pasalnya netizen meragukan keterangan Anggita yang mengaku tengah berada di rumah sakit bersama Vicky.

Anggita Sari dan Vicky Prasetyo [foto:instagram/anggitasariofficial91]

"Seharian tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me, maaci @vickyprasetyo88 nemenin sampe tidur dibawah," tulis Anggita Sari.

Loading