Sukses

Cerita Ringgo Agus Rahman, Pontang-panting karena Anak Nangis

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sedang menikmati peran barunya sebagai orangtua untuk putra mereka, Bjorka.

Selama menjalankan tugas barunya sebagai ayah, banyak cerita menarik yang mereka lewati.

[Foto: Instagram Ringgo]

Melalui Instagram, Kamis (21/4/2016), Ringgo mengunggah sebuah foto Sabai yang sedang memeluk Bjorka. Dalam keterangan fotonya, Ringgo bercerita tentang pengalaman ia dan sang istri yang kebingungan saat harus menenangkan tangisan Bjorka yang terbangun ketika subuh.

"Kaget kebangun dari subuh gr2 bjorka nangis kejer,ganti popok udah,disusuin udah tp nangis ga berenti,kita berdua ganti2an gendong supaya Bjorka tenang," tulis Ringgo.

Meski sudah dilakukan berbagai cara, nyatanya tangisan Bjorka masih belum berhenti. Mereka sampai menghubungi dokter dan browsing internet untuk mencari tahu penyebabnya.

"Bojo gendong nenangin saya browsing sama watsapp dokter,saya yg gendong gantian bojo yg browsing sama lanjutin ngobrol sama dokter," tulis Ringgo masih dalam unggahan yang sama.

Keluarga kecil Ringgo Agus Rahman. (Instagram)

Meski sempat kebingungan, Ringgo bersyukur karena pengalaman ini bisa menjadikan ia dan sang istri lebih kompak. Selaini itu, hal tersebut juga jadi pembelajaran baru untuk mereka.

"Anak kecil ini bikin kita jd makin kompak jd bapak ibu baru,makasih ya anak kecil,skrng bobo yg enak yaa..nanti kmu bangun tenang bapak sama ibu ada dikanan kiri kmu kok jagain," kata Ringgo menutup keterangan fotonya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS