Sukses

Ini Dia 3 Peralatan Rumah Tangga Wajib Punya

Bukalapak mengadakan promo Bazar Produk Oxone untuk berbagai produk kebutuhan rumah tangga dari Oxone, dengan diskon hingga 60%.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa peralatan rumah tangga yang cukup membantumu sebagai Ibu Rumah Tangga. Peralatan rumah tangga tersebut ada yang digunakan untuk memasak, membersihkan rumah hingga untuk aktivitas rumah tangga lainnya.

Umumnya peralatan rumah tangga tersebut memiliki harga yang cukup mahal. Namun, jika dilihat dari fungsinya sangat bermanfaat dan membuatmu lebih efektif dalam menjalankan aktivitas rumah tangga. Kira-kira peralatan rumah tangga apa saja?  Berikut ini adalah contoh dari alat rumah tangga tersebut:

Toaster

Toaster adalah pemanggang roti. Alat ini sangat berguna untuk kamu yang setiap pagi sarapan roti. Toaster memiliki beberapa tipe, ada dilengkapi dengan pengatur waktu pemanggangan atau alat pemutar roti, agar terpanggang secara merata. Bentuknya memang cukup berat dan besar, taruh alat ini di dapur atau di dekat colokan listrik di meja makanmu.

Teko Listrik

Bagi kamu yang suka sekali minum kopi atau teh hangat, teko listrik adalah peralatan wajib yang harus dimiliki. Dengan menggunakan teko listrik, kamu tidak perlu memasak air di kompor. Cukup masukkan air dalam teko ini dan colokkan ke listrik. Air akan mendidih dalam hitunganmenit. Ada beberapa teko listrik yang dilengkapi dengan takaran air, sehingga bisa membantumu untuk mengukur takaran air.

Vacuum Cleaner Portable

Peralalatan yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu. Gunanya untuk membersihkan kamar dari debu atau kotoran lainnya. Vacuum Cleaner juga bisa menjangkau tempat-tempat yang tidak bisa dijangkau oleh sapu biasa. Bentuknya yang mini, praktis bisa dibawa ke mana saja.

Untuk mendapatkan produk-produk di atas, kamu bisa membelinya secara online lewat Bukalapak. Bukalapak mengadakan promo Bazar Produk Oxone untuk berbagai produk kebutuhan rumah tangga dari Oxone, dengan diskon hingga 60%. Promo ini cocok untuk para ibu rumah tangga dan mereka yang sehari-harinya tidak bisa dipisahkan dari peralatan-peralatan dapur. Tentunya promo Bazar Aneka Produk Oxone tidak boleh kamu lewatkan, karena hanya 2 hari saja. Dari tanggal 19 – 20 April 2016.

Banting harga untuk produk-produk tersebut belum tentu bisa kamu temui di toko atau mal-mal sekitar rumahmu. Kunjungi Bukalapak untuk melihat produk-produk Oxone dengan kualitas dan harga yang menarik.

Jangan khawatir untuk berbelanja di Bukalapak karena segala transaksi di dalamnya, termasuk Promo Oxone ini,dilindungi dengan jaminan 100% uang kembali. Tunggu apalagi? Yuk, borong aneka produk rumah tangga dari Oxone di Bukalapak!

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini