Sukses

El Ahmad Dhani Bikin Geregetan Anak Gadis Ruth Sahanaya

Nadine Waworuntu, putri penyanyi Ruth Sahanaya, ternyata jadi pacar El Jallaludin Rumi, putra pasangan Ahmad Dhani dan Maya Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Waworuntu, putri penyanyi Ruth Sahanaya, ternyata ingin menjadikan El Jallaludin Rumi, putra pasangan Ahmad Dhani dan Maya Estianty, sebagai pacarnya. Namun, hal itu bukan lantaran Nadine kepincut akan ketampanan El. Ia justru kesal dengan tingkah laku dan sikap El yang tak nyambung saat diajak ngobrol.

Pemandangan itu terlihat dalam tayangan web series #AnakArtis season kedua yang melibatkan beberapa putra-putri artis negeri ini. Selain dua nama di atas, ada Shawn Adrian (putra Andi Soraya), Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas), Brandon Salim (putra Ferry Salim), dan Nadira Adnan (putri Enny Beatrice).

Ya harus menjaga nama baik orangtua. Masa mereka sudah susah-suah menjaga nama baik, malah kita hancurkan begitu saja. Kan enggak baik,

Dalam sebuah kafe, mereka terlihat tengah membicarakan tentang keinginan dan ambisi dalam hidupnya. Lantaran tak tak nyambung, Nadine pun kesal kepada El Rumi

"Duh, gue pacarin juga nih, ganteng-ganteng dongo," ceplos Nadine dalam salah satu scene di web series itu.

Nadine mengaku kebingungan melihat El Rumi yang punya wajah rupawan, tapi sulit dimengerti arah pembicaraannya. "Ya dia kalau diajak ngobrol ya memang begitu, suka enggak nyambung," kata Nadine di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Meski dianggap dungu dan tak nyambung, El tak ambil pusing dengan ucapan Nadine. Ia menganggap sebab sudah seperti ini karakternya. El pun menilai, tak ada yang spesial dari Nadine meskipun ia putri seorang Diva Indonesia.

Foto Preskon Anak Artis (Deki Prayoga/bintang.com)

"Nadine ya gitu-gitu saja sih," ujar El Rumi, di tempat yang sama.

Tak mau kalah, Nadine juga memberikan penilaian yang sama kepada El, setelah terlibat dalam acara web series tersebut. "El ya gitu-gitu juga," Nadine membalas. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.