Sukses

Kendall Jenner dalam Busana Serba Minim di Coachella 2016

Liputan6.com, Jakarta Festival musik dan seni terkenal dunia, "Coachella" saat ini tengah berlangsung meriah. Kemeriahan tersebut tidak hanya berasal dari para musisi yang menjadi bintang panggung festival tersebut, tetapi juga dari para penonton yang berasal dari kalangan selebritas.

Pada hari pertama festival itu berlangsung, Sabtu (15/6/2016), Kendall Jenner tampak hadir dengan memamerkan gaya busana kelas tinggi yang selalu menjadi tren para remaja masa kini. Ia tampak mengenakan baju terusan berwarna kulit dengan model jaring-jaring.

Kendall Jenner dalam Coachella 2016.

Baju tersebut terlihat terbuka di bagian dada dengan model seperti bikini. Ia pun menambah kalung dengan model unik dan kacamata hitam berbentuk bulat pada penampilannya tersebut. Tak lupa, ia menggulung rambutnya ke atas kepala, seperti model rambut yang dipopulerkan oleh sang kakak, Khloe Kardashian.

Kendall Jenner pun tidak melewati hari kedua  "Coachella". Saat itu, Minggu (16/6/2016) Kendall tampak hadir dengan mengenakan busana yang lebih seksi dari hari sebelumnya. Atasan berwarna hitam yang ia kenakan berbahan renda yang tembus pandang.

Ia mengunggah foto dirinya pada "Coachella" hari kedua tersebut dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, terlihat ia mengenakan kacamata hitam berbentuk bulat dan topi berwarna hitam. Foto itu pun disukai oleh 1,4 juta netizen.

Kendall Jenner dalam Coachella 2016.

Penampilan seksi Kendall tersebut juga muncul dalam akun Snapchat pribadi sang adik, Kylie Jenner. Dalam video yang diunggah oleh Kylie, terlihat sang kakak yang tengah duduk di suatu kursi sambil berbincang dengan kawannya. Sambil bergurau, Kylie memperbesar gambar hingga puting Kendall yang ditindik terlihat jelas. (Rin/fei)

Loading