Sukses

Tinggalkan Anak Saat Syuting, Dian Sastrowardoyo Tak Khawatir

Dian Sastro merasa beruntung memliki keluarga yang mendukung karirnya dalam berakting.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang aktris papan atas, Dian Sastrowardoyo memiliki kesibukan yang padat dari kebanyakan perempuan Indonesia lainnya. Di balik statusnya sebagai seorang aktris dan pengusaha, Dian juga merupakan sosok ibu bagi dua orang anaknya.

Segala kegiatan yang membuat namanya semakin tersohor tidak terlepas dari dukungan keluarga yang selama ini menemaninya dalam suka dan duka. Ia mengaku bahwa keluarga selalu mendukung kemajuan karirnya, termasuk dalam produksi Ada Apa dengan Cinta? 2.

Pemain AADC 2, Dian Sastrowardoyo di acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sejauh ini keluarga saya sangat mendukung saya kembali ke film. termasuk ke produksi yang ini, ke AADC 2. They are very happy. Mereka suportif sekali. Mertua saya dan suami saya. Mereka semua sangat mendukung dan men-support," ujarnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, beberapa waktu lalu.

Bentuk dukungan yang paling penting bagi Dian adalah kesediaan anggota keluarganya dalam membantu mengurus kedua anaknya selama ia menjalani proses syuting. "Dan ikut membantu mengurus anak saya selama saya syuting. Ya, itu yang paling penting," ujarnya.

"Iya dong, kalo mereka nggak support, gimana anak gue? Dan itu merupakan salah satu bentuk support yang berarti untuk seorang ibu yang bekerja." pungkasnya.

Pemain AADC 2, Dian Sastrowardoyo di acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Proses syuting sekuel film AADC yang memakan waktu dan tenaga membuat Dian harus meninggalkan kedua anaknya selama beberapa saat. Memberikan wewenang kepada orang kepercayaan untuk mengasuh sang anak selama ia pergi merupakan suatu hal yang tepat. Siapa lagi orang kepercayaannya selain keluarga. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini