Sukses

Anggita Sari dan Vicky Prasetyo Tampil Topless di Rumah Sakit?

Liputan6.com, Jakarta - Usai terlibat dalam kasus prostitusi online, Anggita Sari belum juga lepas dari kontroversi. Kali ini, Anggita Sari tidak sendiri, melainkan bersama seorang pria yang juga kontroversial yakni Vicky Prasetyo.

Baru-baru ini, keduanya memang dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat. Beberapa kali Anggita menggunggah fotonya bersama dengan Vicky ke akun Instagram pribadinya.

 Anggita Sari [foto:instagram/anggitasariofficial91]

Seperti pada Rabu (13/4/2016), Anggita mengunggah foto tengah berpose mesra bersama Vicky di klub malam. Foto yang diunggah Anggita di Instagram pada Kamis (14/4/2016) pun tak kalah kontroversial.

Wanita 24 tahun itu memperlihatkan kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo di Rumah Sakit. Anehnya, dalam foto Anggita Sari terlihat hanya mengenakan pakaian dalam sementara Vicky topless.

"Seharian tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me, maaci @vickyprasetyo88 nemenin sampe tidur dibawah," tulis Anggita di keterangan foto.

 Anggita Sari dan Vicky Prasetyo [foto:instagram/anggitasariofficial91]

Memang, belum lama ini Anggita Sari dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta karena penyakit asam lambung. Namun, banyak netizen yang meragukan foto Vicky dan Anggita benar-benar berada di rumah sakit.

"Masa di rs pake tanktop to mbake.... ngakune rs tp asline di hotel habis ngangkangin pikinisasi," kata @nanahastiti.

"Kompak yeee dirumah sakit pada buka baju #ahaa mungkin dia berkeringatnisasi," tambah @iezahnurry.

 Anggita Sari sakit [foto:instagram/anggitasariofficial91]

Namun, postingan tersebut kini sudah dihapus dari akun Instagram pribadinya. Pada 2015 lalu, Anggita Sari tertangkap tangan usai melayani pria hidung belang di hotel berbintang di Surabaya. (Eka/fei)

Loading