Sukses

Priyanka Chopra Tolak Gunakan Bikini di Baywatch

Berperan sebagai penjaga pantai, Priyanka Chopra justru menolak mengenakan bikini.

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra sukses dengan drama Hollywood Quantico. Pembaca nominee di Oscar 2016 itu kini mendapatkan kesempatan terlibat dalam film terbaru Baywatch bersama Dwayne Johnson, Zac Efron, dan Jon Bass.

Di film ini, Priyanka Chopra berperan sebagai penjaga pantai. Imej seksi pun langsung melekat di diri Priyanka Chopra sebagai tim Baywatch. Namun Priyanka Chopra justru menolak mengenakan bikini.

Priyanka Chopra (Splash News)

Priyanka Chopra menjelaskan ia tak pantas menjadi penjaga pantai karena tak mau mengenakan bikini.

"Aku tak layak sebagai penjaga pantai. Tampaknya aku akan menghancurkan adegan keren saat slow motion. Aku akan mengganggu mereka," ujar Priyanka Chopra, diwartakan The Indian Times, Rabu (14/4/2016).

Priyanka Chopra saat berpose bersama Dwayne Johnson (DNAIndia)

Saat ini, Priyanka Chopra mulai sibuk dengan proses pengambilan gambar Baywatch. Priyanka Chopra pun mulai kesulitan membagi jadwalnya dan undangan dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama menghadiri makan malam di gedung Putih.

"Aku tak yakin bisa menghadiri undangan dari Presiden Barack Obama. Aku sangat ingin sekali menemui beliau," ungkap Priyanka Chopra dilansir dari IndianExpress.

Priyanka Chopra telah mempersiapkan sebuah pertanyaan untuk sang presiden negara Paman Sam itu. "Jika aku hadir, aku akan bertanya, `apa yang ingin kau lakukan terakhir di Gedung Putih?` Aku penasaran dengan jawaban dari Presiden Obama," kata Priyanka Chopra.

(Des/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.