Sukses

Beda Agama, Ibunda Tak Restui Nikita Willy dengan Putu Gede

Menurut ibunda Nikita Willy, Yora, ia tak mengizinkan putrinya menikah dengan pria beda agama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari pesepakbola Diego Michiels, Nikita Willy sudah punya gandengan baru. Dara 21 tahun ini kini tengah menjalin asmara dengan pria asal Bali bernama Putu Gede.

Namun, hubungan asmara Nikita dan Putu sepertinya tak akan berjalan mulus. Pasalnya, keduanya terbentur perbedaan agama. Gara-gara itu juga, ibunda Nikita tak merestui hubungan tersebut.

Nikita Willy dan pacar, Putu Gede. [Foto: Instagram Nikita Willy]

"Belumlah (menikah), mereka masih kecil dan beda agama juga. Biarlah mereka berkembang secara baik pertemanannya. Kan media yang bilang dia pacaran, hehehe," kata ibunda Nikita Willy, Yora saat dihubungi via telepon, Senin (11/4/2016).

Yora pun menyarankan supaya Nikita dan Putu untuk berteman saja. Baginya, perbedaan agama merupakan hal yang tak bisa dimaklumi dalam menjalani hubungan pernikahan.

"Nikita-nya sendiri enggak ada omongan. Jangan diburu-buru deh nikahnya. Beda agama juga, kasihan loh. Pihak Putu juga enggak mungkin mau anaknya (menikah) beda agama. Pihak tante juga enggak mungkin. Biar mereka berteman baik saja," ujar Yora.

Nikita Willy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Namun, secara tersirat Yora tak menutup kemungkinan putrinya bisa dinikahi Putu. "Kalau menurut tante biar mereka berkembang sendiri pertemanannya. Tapi enggak menutup ke arah perkawinan, Putu juga masih muda baru 23 tahun. Biar mereka berkembanglah," tutur Yora. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini