Sukses

Olla Ramlan Saingi Istri Omesh Jadi Anak Motor

Tak mau kalah dari Dian Ayu, istri Ananda Omesh, Olla Ramlan ikutan jadi anak motor.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan antar selebritas Tanah Air memang cukup ketat. Terlebih hampir setiap tahun muncul artis baru.

Namun, ketika para selebritas wanita adu akting dan kecantikan, lain halnya dengan Olla Ramlan dan Dian Ayu. Dua wanita ini justru saling bersaing untuk jadi anak motor.

Dian Ayu punya hobi motor gede [foto: instagram/dianayulestari]

Dian Ayu yang dari luar terlihat feminin itu justru gemar dan mahir mengendarai motor besar seperti sang suami, Ananda Omesh. Lewat Instagram pribadinya, Dian Ayu kerap memperlihatkan kebolehannya memacu sepeda motor besar miliknya.

 

Tak mau kalah, si seksi Olla Ramlan pun ikut mengagumi motor besar. Dari foto yang diunggahnya ke Instagram, Jumat (8/4/2016), istri Aufar Hutapea itu berpose di depan sebuah motor besar berwarna hitam.

"Gak mau kalah ama istri @omeshomesh... @dianayulestari akupun bisaaa jadi anak motor..." tulisnya di keterangan foto.

Olla Ramlan mengenakan kaus dan helm hitam, tak lupa sepatu hak tinggi yang selalu menjadi ciri khas dirinya. Melihat gaya Olla yang tak biasa ini, banyak netizen yang memuji.

Olla Ramlan jadi anak motor [foto: instagram/ollaramlanaufar]

"Keren @ollaramlanaufar, lady bikers.." puji @jukyjack76.

Bahkan presenter Fadli Akhmad pun ikut berkomentar dengan akunnya @superfadli, "Mantabbb nanti kita jalan2 barengan ya".

"Kereeen mamiiiiii @ollaramlanaufar," tambah @laila_rhadien.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini