Sukses

Ingin Punya Anak, Liam Payne dan Cheryl Cole Tinggal Bareng?

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan yang dijalani Liam Payne dan Cheryl Fernandez Versini atau Cheryl Cole tampaknya tidak main-main. Meski baru seumur jagung, keduanya sudah merencanakan banyak hal.

Seperti diwartakan The Sun yang dikutip Mirror, Sabtu (9/4/2016), pasangan ini dikabarkan berencana untuk tinggal bersama. Cheryl Cole berkeinginan untuk pindah ke kediaman Liam Payne di Calabasas, Los Angeles.

 Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan siap menikah dalam waktu dekat. Benarkah itu?

Di sana, Liam dan Cheryl bisa menghabiskan waktu berdua tanpa gangguan siapa pun. Tak hanya itu, mereka juga disarankan untuk memiliki anak seperti pasangan selebritas lainnya.

 

"Mereka sangat bahagia bersama dan jelas sekali. Bahkan aku tidak akan terkejut jika suatu hari Cheryl akan memiliki anak pertamanya dengan Liam," ujar seorang teman kepada The Sun.

Di sisi lain, Cheryl rupanya juga berencana mundur sebagai juri X Factor tahun ini. Keputusan itu diambil lantaran wanita 32 tahun itu ingin fokus pada karier dan tentunya hubungan asmaranya bersama personel One Direction itu.

 liam payne dan cheryl cole (instagram)

"Cheryl sedang membicarakan ia akan kembali ke The X Factor tahun ini, namun banyak kendala sehingga belum pasti dia akan kembali atau tidak," ujar salah seorang penyelenggara X Factor.

Atau mungkinkah kepergian Cheryl Cole dari X Factor untuk mewujudkan keinginannya memiliki anak dengan Liam Payne? (Eka/Mer)