Sukses

Irma Bule Meninggal, Keluarga Irma Darmawangsa yang Panik

Kebetulan, saat kabar Irma Bule meninggal dipatok ular, Irma Darmawangsa tengah show di Lampung.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya pedangdut Irma Bule karena dipatok ular kobra saat manggung ternyata berimbas kepada pedangdut Irma Darmawangsa. Banyak yang mengira peristiwa nahas tersebut terjadi pada mantan kekasih Dwi Andhika tersebut.

Penyebabnya karena nama depan kedua penyanyi itu sama. Irma Darmawangsa menuturkan, keluarganya sempat panik saat mendengar berita soal pedangdut bernama Irma meninggal dipatok ular. 

Irma Bule saat beraksi di atas panggung.

"Keluarga sempat panik, pas kejadian itu aku lagi show di Lampung. Jadi pada tanya, dan akhirnya jelasin bahwa itu bukan aku," kata Irma Darmawangsa, saat ditemui di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Tak hanya keluarga, teman dekat Irma juga rupanya banyak yang panik. "Di media sosial yang aku punya, di Instagram dan Facebook, banyak yang tanya, itu Irma Darmawangsa meninggal. Aku bilang itu bukan aku, karena aku kalau nyanyi enggak pernah pakai ular," kata Irma.

Irma Darmawangsa

Irma sendiri mengaku prihatin dengan kejadian yang menimpa Irma Bule. Sebagai rekan seprofesi, Irma berharap kejadian tersebut tak terulang lagi.

"Semoga kasus Irma Bule jadi yang terakhir. Ini jadi pelajaran penting bagi kami semua pedangdut. Mungkin lebih hati-hati kalau ngajak hewan berbahaya di atas panggung," tutur Irma Darmawangsa. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini