Sukses

Pedangdut Irma Bule Pernah Digigit Ular Berkali-kali

Melalui pernyataan seorang teman, diketahui ternyata Irma Bule pernah berkali-kali digigit ular.

Liputan6.com, Karawang - Penyanyi dangdut asal Karawang, Irmawati atau yang akrab disapa Irma Bule, meninggal dunia usai manggung, akhir pekan lalu. Penyanyi 29 tahun itu digigit ular king kobra yang menjadi properti aksinya di atas panggung.

Salah satu rekan manggung Irma yang bernama Dilla, sempat mengaku kaget usai mendengar kabar itu. Finalis ajang pencarian bakat salah satu televisi swasta itu, membeberkan bahwa Irma sebelumnya selalu berurusan dengan taring ular yang diajaknya menari di atas panggung.

 

"Ia (Irma) juga sering digigit ular saat manggung, tapi tidak sampai dibawa ke rumah sakit," katanya seperti dikutip Selasa 5 April 2016 Ketika ular king kobra menggigit paha Irma, pekan lalu, semua pengalamannya dengan taring ular, sudah tak berarti sama sekali. Kali ini Irma meregang nyawa. 

 Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

Irma Bule meninggal dunia setelah digigit ular king kobra saat manggung di acara pesta pernikahan, di sekitar Desa Lemahabang, Kecamatan Wadas Karawang. Celakanya, ular yang dibawanya belum jinak dan Irma sempat menginjak badan ular. Sehingga, Irma langsung digigit di bagian paha kanannya.

Seperti sudah diketahui, Irma Bule tetap dalam kondisi sadar sampai turun panggung. Dirinya juga sempat bercanda dengan teman-teman penyanyi. Sampai akhirnya Irma Bule ambruk dan dilarikan ke rumah sakit.

Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

Meski sempat dibawa ke RSUD Karawang, tetapi Irma Bule akhirnya meninggal dunia. Begitu tiba, Irma tidak sempat tertangani oleh dokter RSUD. Kasus kematian penyanyi dangdut itu kini sedang ditangani aparat kepolisian dari Satreskrim Polres Karawang. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.