Sukses

Ditanya Lagi soal Prostitusi Artis, Begini Jawaban Tyas Mirasih

Setelah kasus prostitusi artis mereda, Tyas Mirasih kini mulai berani muncul.

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi di kalangan selebritas sempat menjadi perbincangan hangat dan membuat prihatin banyak pihak. Salah satu artis yang dikabarkan terlibat adalah Tyas Mirasih.

Anggita Sari orang yang mengungkap hal tersebut. Ketika usai menghadiri sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Tyas Mirasih kembali diingatkan akan kasus tersebut. Mantan kekasih Syamsir Alam ini pun tak mau banyak bicara.

Anggita Sari [Foto: Gempur M. Surya/Liputan6.com]

"Malas ah, basi nih (membicarakan kasus prostitusi). Mana kunci mobil ah. Sudah nih aku sudah kepanasan," kata Tyas Mirasih bersiap-siap meninggalkan wartawan, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/4/2016).

Namun Tyas juga masih sempat menjawab beberapa pertanyaan awak media. Salah satunya adalah alasan dirinya sudah berani tampil di sebuah televisi. Sebab awalnya, kekasih Raiden Soedjono ini memang selalu menutup diri. "Sudah lewat masalahnya kan, makanya berani tampil," kata Tyas.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

Tyas juga mengatakan kasus prostitusi ini sudah tidak menjadi beban lagi baginya dalam menjalani hari-hari. "Sudah lewat masalahnya kan, sudah selesai. Doain aja," sambung Tyas.

Sementara itu, Tyas tak mau menjawab ketika ditanya mengenai kabar RA, sang muncikari yang kini sudah mendekam di dalam sel. "No comment," pungkas Tyas yang langsung meninggalkan awak media. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini