Sukses

Mariah Carey Lebih Sukses Setelah Ganti Manajer?

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Maret 2016 Mariah Carey baru saja memecat beberapa anggota tim manajemennya. Ia menganggap orang-orang tersebut tidak memprioritaskan mengurus dirinya lagi.

Beberapa anggota tim Mariah Carey dikabarkan hengkang dari manajemen penyanyi tersebut, seperti manajer bisnis, staf hubungan masyarakat, dan penata gaya pribadinya. Padahal, mereka telah bekerja sama dengan Mariah selama bertahun-tahun.

Diva internasional Mariah Carey ungkap kekesalannya pernah terlibat dalam American Idol. Kenapa ya?

Berita tersebut muncul di tengah spekulasi keretakan hubungan mantan anggota timnya dengan manajer yang baru saja bergabung dengan tim pada April 2015 lalu, Stella Bulochinkov.

"Mariah seperti mengizinkan orang asing, manajer barunya itu menentukan jalan hidupnya. Padahal, sebagian orang menganggap dia adalah racun," ujar seorang sumber pada waktu berita itu mencuat.

Dailymail

Bagaimana pun, dilansir dari Belfast Telegraph (2/4/2015), Mariah Carey membiarkan anggota timnya itu pergi. "Aku memecat sebagian besar dari timku karena aku merasa mereka tidak bekerja dengan hati," ujar Mariah pada TMZ.com.

"Tim baruku, termasuk manajer Stella Bulochinkov, merupakan orang-orang teratas dalam industri hiburan. Dan yang lebih penting, dalam hidupku dan diriku sekarang ini. Kini aku merasa lebih sukses secara finansial dan lebih teratur dari pada dahulu," ujarnya. (Rin/Des)

Loading