Sukses

Britney Spears Perlihatkan Tubuh Indahnya dengan Bikini Kuning

Britney Spears menikmati liburannya dengan cara yang seksi.

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears memulai musim panasnya dengan cara yang seksi. Dengan rasa percaya diri, ia menunjukkan tubuh rampingnya di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Dengan mengenakan bikini berwarna kuning, ia berbaring di pinggir kolam berenang sambil berjemur di bawah terik matahari. Ia menuliskan keterangan foto, "hanya bersantai." Britney Spears banyak mendapatkan pujian dari para netizen karena tubuh indahnya.

britney spears seksi berbikini (instagram)

Tak heran, Britney Spears memang melakukan olahraga keras dengan rutin gym beberapa bulan terakhir ini. Hasil olahraganya pun ia perlihatkan dengan tubuh yang seksi dengan dilapis bikini saja, seperti yang diwartawakan Mirror, Senin (21/3/2016).

Walaupun dalam foto tersebut terdapat pemandangan yang indah, susah sekali untuk tidak fokus terhadap tubuh seksi ibu beranak dua tersebut.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Britney Spears memang benar-benar menghabiskan waktu senggangnya untuk berlibur bersama anak-anaknya. Tak hanya bersantai di kolam berenang, ia pun tampak asyik bermain di pantai dan berolahraga golf.

Beberapa waktu yang lalu, ia melakukan sebuah pertunjukan dan hampir saja mengalami kecelakaan di atas panggung. Saat ia tengah menyanyi, ia mencoba untuk meloncat dari pohon yang menjadi dekorasi panggung. Sayangnya, harness yang ia pakai rusak, sehingga ia tidak jadi meloncat dari atas pohon tersebut.

Kegagalannya tersebut, membuat ia hanya menari dan menyanyi di atas panggung. Tanpa melakukan atraksi apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini