Sukses

Masayu Anastasia Resmi Bercerai dari Lembu

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Masayu Anastasia untuk bercerai dari Lembu Wiworo Jati akhirnya terkabul. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyetujui gugatan cerai yang diminta pesinetron ABG tersebut.

Tak hanya gugatan cerai, hakim juga mengabulkan permohonan hak asuh anak mereka, Samara Anaya Amandari.

"Hari ini putusan dari gugatan Masayu diterima dua-duanya. Gugatan cerai dan hak asuh anak," kata pengacara Masayu, Aga Khan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Usai mendengar ketukan palu hakim, Masayu pun mengaku puas. Hari yang ditunggu Masayu untuk berpisah dari Lembu akhirnya bisa terkabul. Kini, ia resmi menyandang status sebagai janda satu anak.

"Hasil putusannya, alhamdulillah gugatan aku dikabulkan. Lega banget, semoga ini jalan yang terbaik," ucap Masayu Anastasia. "Yang pasti, sekarang aku jauh lebih lega. Memang ini yang aku tunggu."

Sekedar mengingatkan, Masayu menikah dengan Lembu pada 6 Juli 2008. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Samara Anaya Amandari.

Isu keretakan rumah tangga Masayu dan Lembu sebenarnya sudah tercium sejak dua tahun terakhir. Namun kala itu keduanya kompak membantah. Akhirnya, pada 22 September 2015 lalu, sidang cerai perdana mereka digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Ras/Des)