Sukses

Mengintip Rencana Pernikahan Fantastis Mariah Carey di Karibia

Liputan6.com, Los Angeles - Calon mempelai Mariah Carey dan James Packer telah merencanakan sesuatu yang spesial untuk penyelenggaraan pernikahan mereka yang akan berlangsung Juni mendatang. Mariah Carey, dikabarkan tengah menggodok rencana resepsi mewah di sebuah pulau di Karibia.

Dilansir Hollywoodlife, Rabu (16/03/2016), Mariah Carey rencananya hanya akan mengundang 50 undangan, termasuk keluarga dan juga kerabat dekat.

Mariah Carey memilih Karibia sebagai tempat pernikahannya karena sang suami, yang merupakan seorang pengusaha kaya sedang membangun sebuah resort mewah seharga US$ 250 juta di Pulau Barbuda, Karibia.

Mariah Carey dan James Packer (AFP/Bintang.com)

Menurut sumber terdekat Mariah Carey, para tamu undangan akan disediakan jet pribadi yang dapat mengantarkan ke pulau tersebut dengan tidak dipungut biaya sepeser pun.

Sementara itu, Mariah Carey dikabarkan tengah bersitegang dengan kakaknya, Allison. Sang kakak mengklaim bahwa Mariah Carey tidak ada sedikit pun membantunya. "Mariah sangat mencintai keluarganya," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Cincin tunangan Mariah Carey dari James Packer. (foto: eonline)

"Ia tak akan melupakan keluarganya, karena ia sangat mencintai setiap anggota keluarganya. Mariah menjaga anak-anak Allison dan membiayai kehidupannya," tambah sumber.

Mariah Carey kini tengah disibukkan dengan reality show pribadinya. Reality Show tersebut memperlihatkan sisi lain kehidupan nyata dari seorang Mariah Carey. Belum jelas kapan jadwal penayangannya, tetapi proses syuting kabarnya telah dilakukan oleh penyanyi berusia 45 tahun tersebut.

Loading