Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mural Selfie Telanjang Kim Kardashian Diprotes

Foto telanjang Kim Kardashian di abadikan menjadi seni malah dirusak oleh netizen.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian yang gemar bugil di depan publik ternyata membuat beberapa orang jengah. Salah seorang Mural Artist asal Australia, membuat heboh masyarakat Melbourne dengan gambar selfie telanjang Kim Kardashian yang dibuat besar di salah satu dinding di Melbourne, Australia.

Dilansir Aceshowbiz, (16/3/2016), tidak sampai sehari, mural tersebut malah dicoret-coret oleh pihak tak bertanggung jawab dengan menuliskan, "slut."

Kim Kardashian (instagram)

"Mural tersebut dicoret-coret ketika aku baru saja menyelesaikannya delapan jam lalu," ungkap seniman jalanan, Lush Sux yang membuat mural tersebut. Ia pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap perlakuan pihak tak bertanggung jawab tersebut.

"Aku benar-benar harus mencat lukisan yang cukup tinggi. Mungkin aku sedikit mencari perhatian Kim Kardashian," kata Lush Sux. "Itu hanya gambar di mana orang-orang dapat melihatnya dengan sangat jelas," tuturnya.

Kim Kardashian dan Kanye West (Us magazine.com)

Kim Kardashian memang menjadi pembicaraan publik setelah mengunggah foto selfie telanjangnya dalam akun Instagram pribadinya. Foto telanjang itu pun langsung menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

Kim Kardashian memang sangat aktif di social media. Tapi, aktifnya itu justru tidak disukai oleh sang suami, Kanye West. "Kanye West tak bisa menerima Kim Kardashian yang menggunakan anak-anaknya untuk menjadi bahan promosi akun social medianya," ungkap sumber belum lama ini. (Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini