Sukses

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Kompak Jualan Kopi

Lee Min Ho dan Suzy bersama-sama jadi model untuk produk kopi. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Lee Min Ho dan Suzy nampak sangat kompak menjadi brand ambasador untuk produk kopi. Lee Min Ho sendiri sudah lebih dari empat tahun menjadi endorser brand kopi Cantata.

 Lee Min Ho saat membintangi produk kopi Indonesia.

Image Lee Min Ho dalam mempromosikan produk kopi nampaknya sangat sesuai, hingga akhirnya Lee Minho pun didaulat menjadi endorser untuk sebuah brand kopi dari Tanah Air.

Seolah kompak dengan kekasihnya, Suzy pun menjadi endorser untuk produk kopi Nescafe. Pada Selasa pagi (15/3/16), Suzy menghadiri acara fan signing untuk produknya di Gangnam Finance Center, Seoul.

Dikutip dari Kpop Herald, Selasa (15/3/2016) sekitar 600 orang berkumpul dalam acara tersebut. Suzy tampil sangat cantik dengan mini dress berwarna salmon merah muda berenda yang menonjolkan bentuk tubuhnya yang proporsional, serta dipadankan lipstik pink fuchsia membuatnya terlihat semakin menawan.

Selama acara tersebut, Suzy membagikan produk kopi kepada penggemar yang beruntung memenangkan undian. Setelah sesi foto bersama, Suzy juga mengadakan sesi tanda tangan untuk penggemar yang tidak memenangkan undian.

[Foto: Yonhap News]

Di tengah sesi tanda tangan, Suzy sesekali terlihat sangat ramah di depan kamera dengan memamerkan pose imut dan senyumnya yang memukau.

Sementara itu, belakangan ini Suzy sedang disibukkan dengan proses syuting drama berjudul Lightly, Ardently bersama seorang aktor dan model, Kim Woo Bin. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini