Sukses

Sampai Kapan Vakum dari Kotak, Tantri?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Tantri mengambil keputusan mengejutkan. Ia menyatakan mundur sementara dari posisi vokalis band Kotak. Keputusan itu diambil Tantri lantaran dirinya sedang hamil besar dan mengharuskannya beristirahat dari atas panggung musik.

Posisi Tantri yang lowong pun diisi Kikan, mantan vokalis Cokelat. Keputusan itu dirasa berat oleh Tantri. Pelantun lagu "Beraksi" ini juga mengaku belum tahu sampai kapan ia vakum dari band yang membesarkan namanya tersebut.

Tantri Kotak [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Cutinya belum tahu sampai kapan. Tapi yang pasti sampai semua aman. Suamiku aman, baby-ku aman dan Kotak pun aman," ujar Tantri Kotak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Akan tetapi, suara Tantri masih akan bergema di album baru Kotak yang diluncurkan tahun 2016 ini. Hanya saja untuk aksi panggung, istri Arda Naff itu menyerahkannya kepada Kikan.

"Yang pasti untuk Kotak lagi keluarkan single, tapi nanti (suara) aku akan keluar di album tahun ini bareng Kotak. Hanya saja porsi lagu (manggung) setengah-setengah antara Kikan dan Kotak selama aku vakum," kata Tantri Kotak.

Tantri KotaK dan Arda Naff resmi menjadi suami istri

"Soal kenapa terpilihnya Mbak Kikan, dari kita bareng-bareng sih. Nama yang pertama muncul langsung di Kikan itu," ucap Tantri Kotak. (Ras/Rtn)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS