Sukses

Curhat Ringgo Agus Rahman Menjadi Bapak Muda

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru saja mendapatkan momongan baru. Bayi lucu nan menggemaskan ini diberi nama Bjorka.

Ringgo pun sudah resmi menjadi seorang ayah bagi putra pertamanya. Sang anak yang sudah dibawa ke rumah ini, kini menjadi tugas Ringgo dan Sabai untuk mengurus bayi kecil itu. Dalam akun Instagram pribadinya, Ringgo Agus bercerita mengenai pengalamannya menjadi seorang ayah.

"Ga berasa udah seminggu anak ini bikin begadang,kalah kopi ama kmu mah naaakkk," ungkap pemain film Jomblo ini.

ringgo agus di salju (instagram)

Dalam unggahan berikutnya, tampak Ringgo Agus yang mengunggah foto masa lalunya ketika ia sedang berlibur di tengah salju. "Ini foto pas masih muda, belum jadi bapak muda kayak sekarang ..Aaahh sekarang rasanya beda tapi bukan berarti tua (plis jgn komplen plis)," tulisnya.

Tetapi, tidak disangka, foto tersebut malah mendapatkan komentar dari para netizen, seperti akun @johanhartanto2 yang berkomentar mengenai usia Ringgo, "kalau namanya sudah jd bapak itu tambah tua. Apa lagi kalau uda manggil cucu, itu lebih tua lg jd kakek haha."

anak ringgo agus rahman (instagram)

Bukan Ringgo Agus namanya jika ia tidak menyelipkan humor di dalam setiap kata-katanya. Ringgo kembali mengunggah foto anaknya yang sedang tertidur di atas matras bayi berwarna putih. Ia pun menunjukan betapa bahagianya ia menjadi seorang ayah, "slamet pagi bjorka.. tempat tidur favorit yg bikin kmu ga rewel,nete yg banyak nak sedot nak...sedoootttt !!!!."

Sabai melahirkan Bjorka pada 24 Februari 2016 melalui proses caesar. Kebahagiaan Ringgo dan Sabai juga dirasakan oleh sejumlah sahabat yang datang menjenguk. Seperti pasangan Tora Sudiro-Mieke Amalia, Desta Club 80's, Tya Ariestya dan masih banyak lagi. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.