Sukses

Rob Kardashian Jatuh Cinta Setengah Mati pada Blac Chyna

Rob Kardashian menyukai semua yang dimiliki oleh sang kekasih, Blac Chyna.

Liputan6.com, California - Cinta memang selalu datang tiba-tiba dan dapat membutakan siapa saja. Seperti halnya cinta Rob Kardashian untuk kekasih barunya, Blac Chyna.

Banyak orang mencibir dan tidak mendukung hubungan asmara mereka termasuk keluarga besar Rob. Namun hal itu tidak membuat Rob Kardashian berhenti mencintai penyanyi berkulit hitam tersebut.

 Blac Chyna jadi suster pribadi Rob Kardashian [foto: US Magazine]

Adik Kim Kardashian itu justru ingin semua orang tahu betapa besar rasa cintanya kepada Blac Chyna. Seperti yang ia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (4/3/2016).

Rob Kardashian mengunggah sebuah foto Blac Chyna yang tengah tertidur pulas. Di keterangan foto, Rob seolah tidak peduli dengan komentar negatif tentang jalinan cinta keduanya.

"Mencintai wanita ini, disini, jadi aku tidak peduli dengan semua komentar negatif kalian!!," tulisnya di keterangan foto.

 Rob Kardashian Jatuh Cinta Setengah Mati Pada Blac Chyna [foto: instagram/robkardashian]

Di postingan sebelumnya, Rob Kardashian mengunggah sebuah video pendek dan menampilkan Blac Chyna yang baru bangun tidur. Rob sepertinya menyukai semua yang dimiliki oleh sang kekasih.

"Tertawa dan tersenyum dan lalu wajah serius lol @blacchyna," ujarnya.

 Kondisinya yang makin parah, dengan gaya hidup yang tak sehat, membuat keluarga kardashian khawatir dengan Rob.

Kini kehidupan Rob Kardashian semakin berwarna dengan kehadiran Blac Chyna. Padahal sebelumnya, kesehatan Rob sempat terpuruk hingga mengancam nyawanya.

Kabarnya, Rob Kardashian dan Blac Chyna bahkan berencana untuk tinggal bersama. Rob juga ingin menyiapkan satu kamar khusus untuk King Cairo, putra Blac Chyna dan Tyga. (Eka/Mer)

 

Laugh n smile and then serious face lol @blacchyna ☘☘☘☘👿👿

A video posted by ROBERT KARDASHIAN (@robkardashian) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.