Sukses

Film Batman v Superman Dipuji Christian Bale

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Christian Bale yang menjadi bintang utama trilogi Batman The Dark Knight baru saja memuji Batman v Superman: Dawn of Justice. Hal tersebut ia lontarkan dalam sebuah pemutaran perdana Knight of Cups pada Selasa, 1 Maret 2016.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (2/3/2016), pujian tersebut berawal kala ia ditanya mengenai pendapat yang menyebut Bale sebagai Batman terbaik sepanjang masa. Mendengar hal tersebut, sang aktor tidak lantas bertinggi hati, ia menanggapinya secara netral.

 

Kepada ET Online, Bale mengatakan, "Itu tergantung pada siapa kalian berbicara. Kalian tidak bisa menjadi Adam West, itu hanya tergantung untuk berada di dalam mood apa kalian. Saya suka menonton Adam West."

Rekan Christian Bale di The Dark Knight Rises, Morgan Freeman, juga menyampaikan pujian terkait karakter Batman yang ia mainkan. "Kau tahu, saya turut senang kepada Ben (Ben Affleck, pemeran Batman di Batman v Superman: Dawn of Justice), tapi saya tidak tahu seperti apa film itu akan berjalan," ucapnya mengawali pembicaraan.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Menurut Morgan Freeman, The Dark Knight memiliki banyak hal di dalamnya. Morgan lalu berkata, "Apakah kalian menonton Batman Begins? Saya tidak berpikir kalian bisa mengalahkannya."

Christian Bale sendiri senang dengan komentar Morgan itu. Namun, ia jauh lebih diplomatik dengan jawabannya. "Semua orang membawa elemen mereka sendiri untuk itu—Ben akan melakukannya juga," ujar aktor American Hustle itu.

Batman dalam film The Dark Knight. (Warner Bros)

Bintang yang baru saja tampil di film The Big Short itu juga menjelaskan, "Saya pikir trailer-nya terlihat hebat dan saya sangat menantikannya. Tapi benar yang dikatakan Morgan tidak akan ada yang bisa jadi seperti itu, saya sangat menyukai dia."

Knight of Cups dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 4 Maret 2016 dengan Christian Bale sebagai bintangnya. Sementara itu, Batman v Superman: Dawn of Justice bakal tiba di bioskop pertama kali pada 23 Maret 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.