Sukses

Nasya Marcella Ceritakan Pengalaman Pertama Main Film

Aktris sinetron Nasya Marcella mendapat kesempatan bermain dalam film garapan Kemal Palevi.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Nasya Marcella kini mencoba peruntungannya sebagai pemain film. Aktris sekaligus bintang iklan ini berperan sebagai Indah dalam film bergenre komedi garapan sutradara Kemal Palevi, Abdullah v Takeshi.

Karena ini merupakan pengalaman barunya bermain di dunia film, ia pun merasakan beberapa perbedaan dari proses produksi sinetron dengan film. Aktris berusia 19 tahun ini mengatakan, "ada perbedaan yang jauh antara main film sama sinetron, kalo sinetron kan setiap hari syuting, jadi kerjaan ngejar quantity kalo misalkan di film kita ngejar quality." Kata Nasya saat diwawancarai Liputan6.com Rabu, (2/3/2016). Pernyataan Nasya pun seketika disambut kehebohan dari kedua lawan mainnya Kemal Palevi dan Mike Lucock.

Kemal Palevi, Nasya Marcella, dan Mike Lucock, bintang film Abdullah V Takeshi (Herman Zakharia) 

"Ingat sinetron quantity, film quality, sinetron bikin kaya, film untuk berkarya." sela Kemal sambil bercanda.

Mike juga ikut menambahkan, "sinetron nebelin dompet, film bikin botak," katanya sambil menunjukkan kepala botaknya.

Meski demikian, Nasya mengatakan kalau ia menyukai keduanya baik film maupun sinetron, karena keduanya mempunyai nilai plus dan minus masing-masing.

Meskipun ini merupakan pengalaman pertamanya bermain film, namun Nasya mengaku tidak menemui kesulitan. "Sebenarnya gak ada kesulitan sih, karakter di film Abdullah v Takeshi ini gak terlalu beda jauh sama karakter aku sendiri gitu, Indah itu sama dengan umur aku aslinya, terus bawel, jutek, up to date, itu aku banget jadi gak sulit"

Kemal Palevi, Nasya Marcella, dan Mike Lucock, bintang filma Abdullah V Takeshi (Herman Zakharia)

Sementara itu, karakter Indah juga tidak dituntut untuk harus melucu, jadi Nasya merasa tidak terlalu sulit memerankan karakter ini.

Film Abdullah v Takeshi akan tayang pada 24 Maret 2016 di Bioskop seluruh indonesia. (Ufa/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.