Sukses

Ini yang Dirindukan Ungu Selepas Ditinggal Pasha

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perpisahan pasti menyisakan kesedihan. Itu pula yang dirasakan oleh para personel Ungu selepas ditinggal Pasha menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Vokalis Grup Band Ungu berjalan di sekitar Gedung RS Pondok Indah, Jakarta, (10/12). Pasha yang datang untuk menjemput Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, putranya dengan Adelia batal karena kondisi Aliyan yang belum stabil. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Baru satu minggu lalu Pasha resmi mengemban tugasnya sebagai pemimpin daerah. Meski begitu, Makki, Onci, Enda dan Rowman mengaku sudah rindu dengan Pasha.

Bagaimana tidak, hampir 20 tahun, Pasha selalu menghabiskan waktu bersama keempat rekannya itu. Hubungan kelima pria ini sudah lebih dari sebuah keluarga.

"Kalau ditanya kangen ya kangen, karena kita kan udah 20 tahun manggung bareng. Pasha itu ngangenin, yang pasti hubungan pertemanan kita dengan Pasha tidak pernah putus," ujar Onci saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Kamis (3/3/2016).

Onci Ungu [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Puluhan tahun bersama, tentunya para personel Ungu sudah kenal betul dengan sosok Pasha. Suami Adelia Wilhelmina itu rupanya adalah seorang pria yang jahil.

"Kalau lagi pergi, enggak ada yang mau satu kamar dengan dia. Pasha doyan main catur sampai pagi, jadi enggak bakal tidur. Dia juga usil banget. Pas di pesawat dia bisa tidur kakinya di gue dan kepalanya di Onci," sahut Enda.

Enda Ungu [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, pekerjaan baru Pasha tidak serta merta membuatnya melepas Ungu. Bagaimanapun juga, Pasha turut membesarkan nama Ungu hingga tenar seperti sekarang ini.

Untuk sementara waktu, Ungu akan beraktivitas hanya dengan empat personel hingga menanti Pasha selesai bertugas lima tahun mendatang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS