Sukses

Tanpa Pasha, Ungu Tetap Persiapkan Album Baru

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan sudah Pasha Ungu menyandang status sebagai Wakil Wali Kota Palu. Kini grup band Ungu pun tersisa empat orang personel yakni Makki, Enda, Rowman dan Onci.

Grup band Ungu tersisa empat personel setelah Pasha resmi menjadi Wakil Wali Kota Palu [foto: Herman Zakharia]

Pasha terakhir kali manggung bersama bandnya pada 26 Februari 2016 lalu di Semarang. Rasa rindu dan kehilangan tentu saja dirasakan oleh keempatnya yang hampir 20 tahun bersama.

"Dia sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri. Dia orang yang asyik dan menyenangkan. Sedih pasti, tapi saya tetap mendukung apapun yang dia lakukan," ungkap Onci dalam sebuah acara live chat streaming bersama Liputan6.com, Rabu (2/3/2016).

Meski begitu, Ungu tidak akan mengganti sosok Pasha dengan orang baru. Bagaimanapun, Pasha juga memiliki peran besar dalam membesarkan nama band Ungu hingga tenar seperti sekarang ini.

Gaya Pasha Ungu saat manggung/Instagram

Untuk itu, Enda dan yang lain memutuskan untuk tetap beraktivitas walau dengan empat personel. Sejumlah kegiatan termasuk karya terbaru pun tengah dipersiapkan Ungu untuk menghibur para penggemar.

"Kami saat ini lagi rekaman, masuk lagu kedua. Ada workshop dan sedang mempersiapkan album baru juga, tanpa Pasha. Makanya kami juga butuh support dari teman-teman," sambung Enda.

 Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha Ungu mengggandeng erat tangan istrinya Adelia Pasha usai dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu periode 2016-2021 di halaman kantor itu, Rabu (17/2). (Liputan6.com/Dio Pratama)

Keempat personel Ungu menegaskan, Pasha tetap menjadi bagian dari Ungu. Mereka berharap Pasha bisa fokus dengan tanggung jawab barunya selama lima tahun ke depan sebagai pejabat daerah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS