Sukses

Rindu dengan Kekasih, Raisa Menuliskan Pesan Manis

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Raisa dengan kekasihnya, Keenan Pearce semakin hari semakin mesra saja. Saat sang kekasih sedang tidak ada di sampingnya, Raisa pun merindukannya. Kerinduannya ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Raisa menggungah sebuah foto selfie mesra ia dan kakak dari Pevita Pearce tersebut. Dalam foto tersebut tampak keduanya saling melempar senyum ke kamera, menampakan bahwa keduanya memang tak bisa lepas satu sama lain dengan dagu Raisa yang menempel ke pundak Keenan Pearce.

Raisa dan Keenan Pearce (instagram)

Dengan menuliskan keterangan foto, "untuk petualangku disana, selamat bersenang-senang (tapi jaga keselamatan!) dalam perjalanannya! Aku akan menunggu untuk mendengar ceritamu saat kamu kembali."

Para penggemar pun langsung berbondong-bondong mengomentari foto yang mendapatkan likes lebih dari 155 ribu ini. Kebanyakan dari mereka menginginkan kedua sejoli ini segera mensahkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Seperti yang di ucapkan oleh akun @rizal_muchammad, "Kapan nikahnya?kapan di halal nya?"

Tapi tidak banyak juga para penggemar yang mengagumi kecocokan kedua pasangan ini, seperti yang ditulis oleh salah satu penggemar mereka. "Kalian berdua sangat sempurna!," ungkap akun @hi.nadu.

Raisa dan Keenan Pearce (instagram)

Hubungan yang sudah terjalin selama empat tahun lamanya ini memang tampak adem ayem saja. Keduanya memang tak pernah malu untuk menunjukan kemesraannya melalui sosial media.

Ketika sang kekasih sedang berulang tahun beberapa waktu yang lalu pun, Raisa menyempatkan diri untuk memberikan kejutan berupa sarapan hangat di kantor kekasihnya sendiri. Tak heran kedua sejoli ini makin saja di kagumi oleh banyak masyarakat. (Est/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS