Sukses

Chen Ungkap Anggota Terpopuler di EXO

Melalui program Radio Star, Chen ungkap member EXO terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta Chen, salah seorang personel EXO rupanya punya pesona tersendiri. Pada Episode terbaru Radio Star yang tayang pada 24 Februari, Chen, seorang anggota EXO yang cukup populer di China hadir sebagai bintang tamu dengan episode spesial You're China Style.

Melalui acara ini, terungkap bahwa Sehun merupakan member EXO yang paling populer di Tiongkok. Padahal Sehun bukan personel EXO dari negeri tirai bambu.

[Foto: Potongan Episode Radio Star]

Chen mengatakan “Kami meliliki jumlah Fans Club sebanyak 2,7 juta di China,” ujar Chen. “Tapi sebuah Online buletin memposting jumlahnya lebih dari 35 juta. Aku tidak bisa membayangkan itu."

“Dan di China juga ada tiga anggota paling populer yang pertama adalah Sehun, Chanyeol, dan Kai,” lanjutnya. “Sementara di Korea, ada Baekhyun, Xiumin, dan Sehun.”

Selain itu, Kyuhyun yang juga merupakan salah satu MC program ini mengatakan "Agensi kami berencana untuk menghadirkan bintang tamu acara Radio Star, awalnya mereka memilih Suho sebagai anggota dari EXO yang diundang untuk acara ini, tapi kemudian mereka menggantinya dengan Chen". "Kim Gura sangat menentang ini". Lanjut Kyuhyun seperti yang di kutip oleh Soompi.

[Foto: Potongan Episode Radio Star]

Lalu Kim Gura berkomentar, "Jangan katakan, bahwa agensimu juga mengakui bahwa Suho tidak asik." Kyuhyun hanya tersenyum mendengar pernyataan Kim Gura ini. 

Sementara itu EXO akan menggelar konsernya di Jakarta yang bertajuk "EXO Planet 2 - THE EXO'luXion in Jakarta" Pada 27 Februari di ICE - BSD City.

(Ulf/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini