Sukses

Eva Celia Tak Terpengaruh Melemahnya Industri Musik

Liputan6.com, Jakarta Di era digital seperti sekarang ini, banyak yang mengeluhkan bahwa industri musik Tanah Air sedang dalam masa sulit. Penjualan fisik yang bisa dibilang mati suri dan maraknya pembajakan menjadi faktor penyebab.

Eva Celia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Namun, hal tersebut tak terlalu menjadi permasalahan bagi musikus muda Eva Celia. Meski penjualan fisik menurun, tak membuat anak Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini berhenti untuk menelurkan karya.

"Saya sangat pede (percaya diri) sih. Saya enggak pernah ada masalah seperti itu. Kita kan punya perbedaan musik yang berbeda-beda," ujar Eva Celia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Sophia Latjuba dan Eva Celia

Eva juga mengungkapkan, semangat tersebut juga masih dimiliki oleh musikus lain. Menurut bintang film Pendekar Tongkat Emas ini, dengan terus semangat berkarya bisa menghidupkan industri musik Indonesia.

"Penjualan musik seperti CD memang menurun, tapi semangat musikus negeri ini enggak kalah. Mudah-mudahan ini bisa kembali menghidupkan industri musik," kata Eva Celia. (Fac/Fei)