Sukses

D.O EXO Dukung Suho Terjun ke Dunia Akting

D.O EXO memberi dukungan untuk karier akting rekannya, Suho, di dunia akting. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - D.O merupakan salah satu personel EXO yang juga sukses di dunia peran, termasuk beradu akting dengan Park Shin Hye dan Jo Jung Suk dalam Brother. Eksistensi D.O membuat Suho ikut berhasrat menunjukkan kemampuan aktingnya.

Suho pun didaulat bermain dalam film Glory Day. Hari ini, Rabu (24/2/2016) digelar acara konferensi pers untuk film terbaru “Glory Day” di CGV Apgujeong, Seoul. Konferensi pers ini dihadiri oleh para pemain seperti Ji Soo, Suho EXO, Ryu Jun Yeol, dan Kim Hee Chan.

 Suho `EXO`

Saat sesi wawancara, Suho ditanya apakah D.O memberikan nasehat mengenai akting, ia menjawab, “Aku sering menonton film bersama dengan D.O dan kami sering bicara mengenai akting. Namun, ia tidak memberikan nasehat secara spesifik."

Ia hanya memberikan dukungannya untukku, dia pernah mengatakan, ‘Apakah kamu melakukannya dengan baik? Aku percaya padamu, hyung (sapaan untuk kakak laki-laki)’.”

Dalam film Glory Day ini, Suho akan berperan sebagai Sang Woo, seorang pria yang hidup bersama dengan neneknya. Ia memainkan karakter seorang yang sangat dewasa dan pekerja keras. Sementara itu, Glory Day akan tayang perdana mulai hari ini di Korea Selatan. 

D.O EXO. foto: kpopstarz

Sementara itu, sosok Suho yang memiliki senyuman indah itu membuat penggemar--khususnya kaum Hawa--lumer melihatnya. Suho pun dianugerahi gelar sebagai Artis dengan Struktur Wajah Sempurna oleh atau biasa disebut rasio wajah emas di acara stasiun televisi Korea MNet. Sebutan untuk Suho itu diberikan oleh beberapa ahli bedah di negeri ginseng.

"Wajah rasio emas Suho bisa dilihat dari jarak antara dahi, kemudian dahi ke philtrum, dan philtrum ke rahang. Semua itu dapat dilihat di wajah Suho," ungkap ahli bedah tersebut.(Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini