Sukses

Risty Tagor: Stuart Collin Sudah Tak Pernah Tanya Anaknya

Risty Tagor merasa makin yakin untuk berpisah dari suaminya, Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin sempat heboh. Pasalnya, selain baru menikah tiga bulan, Risty merajuk minta cerai ketika tengah hamil. Bahkan, saat Risty melahirkan pada 3 Januari 2016 lalu, Stu mengaku tak diberi tahu sang istri.

Drama berlanjut ketika Stu ngotot minta bertemu darah dagingnya. Risty menolak. Pesinetron Anak-Anak Manusia ini memberikan syarat khusus jika Stu ingin bertemu Arkana Rafif Bissari.

Risty Tagor [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dua bulan berselang, Stu mengaku belum pernah diperbolehkan bertemu anaknya, sebelum ia meminta maaf di atas Alquran dan di hadapan media. Namun, Risty Tagor justru mempertanyakan keseriusan Stu tersebut. Lantaran, Stu disebut tak pernah mempertanyakan buah hatinya.

"Dia (Stu) tak pernah tanya anak. Sudah tak pernah tanya lagi, mungkin lagi fokus sama sakitnya," kata Risty Tagor bernada menyindir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Oleh karena itu, Risty merasa makin yakin untuk berpisah dari Stu. Ia berharap dua pekan ke depan majelis hakim sudah bisa memutus cerai dirinya dan Stuart Collin.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dari Oktober 2015 sudah lama loh. Buat aku pribadi, ini lama banget, biar bisa urus yang lain. Kalau majelis hakim sehat, akan ada kesimpulan dan aku mau (langsung) putusan," ujar Risty Tagor.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini