Sukses

Risty Tagor Minta Stuart Collin Hentikan Drama

Risty Tagor menganggap pihak Stuart Collin yang menghambat jalannya sidang.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, gugatan itu didaftarkan Risty hanya berselang tiga bulan dari tanggal pernikahan mereka.

Tak hanya itu, sidang cerai mereka diwarnai drama yang membuat proses cerainya terkatung-katung. Kedua pihak pun saling berargumen dan saling klaim paling benar.

Risty Tagor (Instagram)

Namun, menurut Risty pihak Stuart Collin yang dianggap menghambat jalannya sidang. Janda Rifky Balweel itu pun meminta Stuart untuk menghentikan dramanya.

"Setelah ada gugatan, dia transfer uang. Tapi keputusan kami kembalikan uangnya. Dia sempat berhenti (nafkahi), tapi kemarin mau sidang saksi, dia kirim lagi. Buat saya setop sama semua setting-an dan dramanya. Ayo cepat selesaikan," ungkap Risty Tagor, di Jakarta baru-baru ini.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Menurut Risty, ia sudah memberitahu Stuart Collin bahwa ia tak menuntut apa pun, termasuk nafkah. Maka dari itu, ibu dua anak ini hanya berharap Stu bisa segera mempercepat proses cerainya.

"Kalau soal bukti transfer, saya nggak minta uang kok. Saya tidak pernah bahas nafkah dan uang. Waktu pertama transfer saja, saya kembalikan uangnya. Saya hanya ingin fokus ini (sidang) cepat selesai. Itu saja," ujar Risty Tagor. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini