Sukses

Terjebak Nostalgia Gagal di Bioskop, Ini Komentar Raisa

Liputan6.com, Jakarta Raisa ikut hadir dalam sesi nonton bareng (nobar) film perdananya berjudul Terjebak Nostalgia. Acara ini yang digelar di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2016).

Raisa sendiri nampaknya enggan untuk menanggapi soal film perdananya yang belum juga ditayangkan di bioskop nasional. Padahal, sesuai tanggal yang tertera di poster film, film Terjebak Nostalgia seharusnya sudah bisa disaksikan mulai 11 Februari 2016.

Raisa dan Maruli Tampubolon dalam film Terjebak Nostalgia. [Foto: Oreima Films/Youtube]

Dari keterangan resmi PT. O Nalareima Kreatif Produksi (Oreima), sebagai pihak produser, film Terjebak Nostalgia tengah menyelesaikan masalah hukum.

 

Dengan ekspresi wajah dingin, pelantun Jatuh Hati ini hanya terdiam mendengar pertanyaan awak media mengenai insiden penundaan penayangan filmnya di bioskop. Ia justru mengalihkan pembicaraan dengan membahas soal hal teknis penggarapan film besutan Rako Prijanto tersebut.

"Pokoknya aku tiga bulan akting intens latihan sendiri. Dua bulan reading untuk pembuatan film ini," kata Raisa.

Chicco Jerikho memuji akting Raisa dalam film Terjebak Nostalgia.

Dalam kesempatan itu, Raisa juga berterima kasih atas perhatian fans dan penggemarnya yang menantikan film Terjebak Nostalgia. "Saya senang animonya banyak untuk menyaksikan film ini. Semoga semua pada enggak baper (terbawa perasaan)," harap Raisa.

Meski tak mau menjawab perasaannya, Raisa tentu sedih dengan penundaan penayangan film Terjebak Nostalgia di bioskop. Ini merupakan film perdana Raisa dan ini bisa jadi menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh fans setia Raisa. (Gie/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS