Sukses

Komentar Pee Wee Gaskins Soal 5 Seconds of Summer

Di bulan yang sama, mereka juga akan merilis album terbaru yang diberi tajuk A Youth Not Wasted.

Liputan6.com, Jakarta - Pee Wee Gaskins bakal unjuk gigi di depan fans 5 Seconds of Summer. Band yang baru saja bergabung dengan label Universal itu resmi didaulat sebagai band pembuka pada konser 5 Seconds of Summer yang akan digelar Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD, Tangerang pada 5 Maret 2016 mendatang.

Bagi Dochi dkk, tampil di panggung yang sama dengan 5 Seconds of Summer merupakan kesempatan yang tak boleh disia-siakan. Apalagi, di bulan yang sama, mereka juga akan merilis album terbaru yang diberi tajuk A Youth Not Wasted.

Pee Wee Gaskins

"Beberapa bulan lalu, kita sempat dapet kabar kalau 5 Seconds of Summer (5SOS) bakal datang kesini. Akhirnya kita mikir kayaknya seru juga sih kalau bisa ngebuka, eh kita dapat kesempatan, jadi seneng sih, menyenangkan," ucap Sansan saat ditemui Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (11/2/2016).

"Karena Sansan juga gue denger sebulan terakhir ini juga nyanyi-nyanyi 5SOS mulu," kelakar Aldy. Ucapannya itu langsung ditanggapi oleh nyanyian kecil dari Sansan.

Pee Wee Gaskins

Lalu, kira-kira bakal seperti apa aksi Pee Wee Gaskins pada 5 Maret nanti?

"Kita sih sekarang lagi latihan-latihan terus. Yang pasti sih kita juga udah nyiapin sesuatu. Bakal ada kejutan dari Pee Wee Gaskins, jadi tungguin aja," ujar Sansan menutup cerita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini