Sukses

ISENG The Movie, Ketika Keisengan Berbuntut Panjang

Seringkali manusia melakukan suatu tindakan tanpa pikir panjang dan memikirkan konsekuensinya telebih dulu

Liputan6.com, Jakarta - Di Indonesia seringkali ditemukan permasalahan yang disebabkan oleh keisengan masyarakatnya sendiri. Banyak dari mereka yang melakukan sesuatu tanpa memikirkan sebab akibatnya.

Seperti yang dilakukan segelintir orang dalam film ISENG. Film berjenis drama-crime ini akan menampilkan sejumlah cerita menarik yang kerap terjadi di lingkungan masyarakat.

 Aksi Wulan Guritno dalam film ISENG

Uniknya, beberapa karakter dalam film ini mengisahkan cerita berbeda yang akan bertemu dalam satu permasalahan utama yang sama. Penonton akan dibawa mendalami kisah klasik di kehidupan sehari-hari.

Baru-baru ini tiga pemain film ISENG, Dayu Wijanto, Evelinn Kurniadi dan Frida Tumakaka, berkesempatan bermain ke kantor redaksi Liputan6.com untuk berbagi cerita tentang film yang tak biasa ini.

"Kita punya konflik masing-masing, tapi ketika kita lihat dari sudut pandang yang jauh, semua berhubungan. Kita diajak kenal dulu dengan karakter dan konflik masing-masing sampai pada akhirnya kita bisa lihat kalau ada cerita yang saling berkaitan," ujar Evelinn.

Ada seorang sekretaris genit yang menggoda seorang tomboy, tiga preman dan seorang supir. Seorang pengusaha dan kekasih gelapnya. Seorang pemilik restoran dan koki-nya. Mereka semua tinggal di Jakarta dan dalam satu malam, mereka semua akan saling bersinggungan.

 Aksi Tio Pakusadewo dan Evelinn Kurniadi di film ISENG

Terinspirasi dari kisah nyata, film produksi Absolute Pictures ini menampilkan kisah menarik dari tiga cerita yang saling berhubungan tentang strata yang berbeda dari kehidupan. Masing-masing melibatkan banyak karakter yang menghadapi penyesalan, kesepian dan realita kerasnya kehidupan.

"Saat nonton film pasti akan ada beberapa orang yang pernah mengalami kejadian atau pengalaman yang sama. Abis nonton film ini, bisa jadi renungan buat kita," terang Frida.

 Dayu Wijanto sebagai Ci Helen [foto: youtube]

Ada yang melakukannya demi cinta, beberapa demi uang dan lainnya untuk kesenangan sendiri. ISENG memperingatkan kita akan timbal balik atas tindakan dan keputusan.

"Konflik itu berawal dari keisengan mereka masing-masing2, Di film ini kita bisa melihat sebuah tindakan yang tidak pernah dipikirkan konsekuensinya akan sebesar apa dan itu bisa merubah kehidupan kita dan orang lain," sahut Dayu.

Segala sesuatu yang dikerjakan pasti ada konsekuensinya, baik atau buruk. Film ini mengajarkan setiap orang untuk berpikir dan mempertimbangkan baik-baik setiap tindakan yang akan dilakukan.

 ISENG The Movie

Dibintangi Donny Damara, Donny Alamsyah, Tio Pakusadewo, Yayan Ruhiyan, Wulan Guritno, Cecep Arif Rahman, ISENG akan tayang mulai 10 Maret 2016 mendatang. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.