Sukses

Anggita Sari Unggah Foto Topless di Instagram, Seksi?

Liputan6.com, Jakarta - Anggita Sari mengunggah sebuah foto di dalam Instagram pribadinya, @Anggitasariofficial91. Dalam foto tersebut Anggita nampak tidak memakai baju dan sedang memegang setangkai bunga berwarna biru.

Model panas ini memosting dua foto. Foto pertama Anggita Sari benar-benar terlihat tanpa menggunakan pakaian. Jika foto yang kedua sudah diedit dengan menggunakan tulisan AS Fashionholic.

Anggita sari toples

Foto pertama Anggita menuliskan caption, "Where flowers bloom, so does hope," tulisnya.

Namun dalam Foto keduanya tersebut diketahui ternyata dibuat untuk memperkenalkan Online shop miliknya yang akan diluncurkan pada bulan Febuari 2016. Anggita menulis di dalam foto tersebut:

"Comming Soon On February, My Clothes Online Shop with new concept, new collection with my own design. So girls, kalian ngga akan nemuin design baju yg sama/pasaran. Just stat at home, shop online, and keep looking fabulous!," tulis Anggita.

Anggita sari promosi online shopnya

Seperti biasa para haters berkomentar sinis kepada Anggita Sari. Banyak orang yang memberikan komentar negatif kepada foto tersebut. Namun ada juga beberapa orang yang memberikan komentar yang positif dan memuji kecantikan dari Anggita Sari.

"Apa kamu mau punya istri di pajang2 telanjang kaya gitu?,"ucap seorang hatters. Lalu ada pula yang membalas komentar tersebut, "Jangan suka ngejudge orang. Apa kalian sudah merasa diri kalian udah bener aja,"tulis lagi para netizen.

Namun ada juga beberapa netizen yang memuji kencantikan dari Anggita Sari seperti "Kakak @anggitasariofficial92, kamu semakin cantik banget!!! fans berat ak kak,"tulis netizen.

Loading