Sukses

Konser Akustik Kerispatih Akan Direkam Secara Langsung

Konser akustik Kerispatih yang bertajuk Mahakarya untuk Cinta akan direkam dan diedarkan dalam bentuk fisik.

Liputan6.com, Jakarta Kerispatih akan menggelar konser bertajuk 'Mahakarya untuk Cinta' di Goethehaus, Menteng, Jakarta Pusat, pada 13 Februari 2016 mendatang. Kerispatih akan membawakan 15 hits mereka secara akustik.

Nantinya, penampilan mereka akan direkam secara langsung. Hasil rekaman dalam bentuk fisik, akan dijual dengan harga ekonomis. Rp 5 ribu saja.

Band Kerispatih [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Bagi mereka yang hadir saat konser bisa membeli bentuk fisiknya dengan harga yang sangat ekonomis," kata Badai di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2016).

Meski tak mendapat untuk banyak, hal tersebut tak menjadi masalah bagi Kerispatih. Yang mereka inginkan, adalah masyarakat membeli barang yang asli.

"Dalam segi bisnis mungkin kami tak dapat untung. Tapi bukan masalah harga, kami hanya ingin masyarakat membeli barang yang original," kata Rahayu Kertawiguna, pendiri Nagaswara.

Kerispatih [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Konser sambil direkam, membuat para personel Kerispatih yang terdiri dari Badai, Arif, Anton, Andika dan Fandy harus menampilkan performa terbaik.

"Beban mental sih udah enggak, format konser masih sama. Bedanya ini akan di-record dan dipublikasikan. Jadi siapin latihan lebih baik lagi aja," kata Fandy sang vokalis. (Fac/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini