Sukses

Dilibatkan Kasus Pelecehan Seks, Ginanjar 4 Sekawan Telepon IB

Tak ingin hubungan baiknya dengan Indra Bekti rusak, pemeran komedi situasi Lika Liku Laki Laki ini pun langsung menghubungi Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ginanjar 4 Sekawan sempat disebut oleh Reza Pahlevi saat melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, pada Selasa (2/2/2016). Saat melakukan laporan, Reza Pahlevi mengatakan jika Ginanjar 4 Sekawan mendukungnya dan siap menjadi saksi kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti.

Tak ingin hubungan baiknya dengan Indra Bekti rusak, pemeran komedi situasi Lika Liku Laki Laki ini pun langsung menghubungi Indra Bekti.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

"Saya langsung cari nomor kontak Indra Bekti ke teman-teman dan menghubungi Indra. Awalnya enggak diangkat, mungkin syuting. Terus saya SMS dan kemudian dia baru balas," kata Ginanjar saat dihubungi via telepon, Kamis (4/2/2016).

Ginanjar juga mengatakan, meski dirinya tak pernah satu panggung dengan Indra Bekti, namun hubungan keduanya tak pernah ada masalah.

"Saya ketemu Indra Bekti hanya event-event tertentu. Memang enggak pernah satu frame, tapi hubungan kami baik-baik saja," ujar Ginanjar.

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berbalik dengan perkataan Reza yang menjadikan Ginanjar saksi, Ginanjar malah mengatakan jika dia akan membantu Indra Bekti dalam kasus ini.

"Iya Indra bilang bantu klarifikasi kalau semua itu salah. Klarifikasi kalau tak kenal dengan Reza, dan memperbaiki nama saya. Dan saya siap membantu Indra," kata Ginanjar menutup telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini