Sukses

Rina Nose Foto Bareng Fakhrul Razi, Cinta Telah Lama Bersemi

Liputan6.com, Jakarta - Sejak ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia dihelat di Indosiar beberapa waktu lalu, Rina Nose sebagai pembawa acara kerap kali dipasangkan dengan beberapa pria single yang mengisi acara itu, termasuk Fakhrul Razi.

Bahkan, Rina Nose tak menampik kedekatannya dengan juri D'Academy Asia asal Brunei Darussalam itu. Namun Rina, yang memiliki nama asli Nurina Permata Putri tersebut, tak mau terlalu mengumbar hubungannya itu.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Selama ini, penggemar Rina Nose dan Fakhrul Razi memang curiga dengan hubungan keduanya. Mereka terlalu dekat jika hanya disebut sebagai rekan kerja. Bahkan, Rina Nose dan Fakhrul Razi juga sempat berlibur bersama beberapa pekan lalu.

Kecurigaan netizen pun bertambah saat Rina Nose mengunggah foto dirinya bersama Fakhrul Razi. Meski tak tampil mesra, beberapa pose Rina Nose dan Fakhrul Razi mengisyaratkan keduanya tengah menjalin hubungan.

Di salah satu foto, Rina Nose dan Fakhrul Razi saling menatap. Hanya tampak siluet yang menampilkan sosok Rina Nose dan Fakhrul Razi dengan latar belakang matahari terbenam yang indah. Foto itu rupanya diambil saat keduanya tengah berlibur ke Bali. Mungkinkah rasa cinta memang telah bersemi saat itu?

Netizen pun memuji chemistry yang kuat antara Rina Nose dan Fakhrul Razi. Penggemar mendoakan agar Fakhrul Razi berani mengakui cintanya di depan Rina Nose.

Salah satunya, akun lelyluthfiaputri menuliskan, "seneng barusan infotainment liat kak @rinanose16 sma kak fahrul so sweet banget cocok."

Rupanya harapan penggemar terjawab oleh jawaban Rina Nose. Presenter sekaligus komedian itu akhirnya mengakui baru jadian dengan Fakhrul Razi. "Ya kami sudah jadian (pacaran)," kata Rina lantas tertawa ditemui usai mengisi acara Dangdut Academy 3 di studio Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

(Des/Adt)