Sukses

Ultah, Shakira Didaulat Jadi Duta UNICEF

Dilansir dari HollywoodLife.com, Selasa, (2/2/2016), Shakira menuliskan beberapa pencapaiannya hingga akhirnya menginjak usia 39 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi internasional Shakira berulang tahun hari ini. Shakira memasuki usia 39 tahun dan tahun ini adalah puncak karier dirinya dalam bermusik.

Selain sukses di musik, pelantun 'The Hips Do Not Lie' ini memiliki banyak bisnis dan lagu-lagunya juga pernah masuk ke top chart iTunes. Selain itu Shakira juga sangat bersemangat karena memiliki program perkembangan anak bersama UNICEF. Kebetulan, Shakira memang didaulat untuk menjadi duta UNICEF. Untuk itulah dirinya merilis sebuah single baru untuk menjadi soundtrack sebuah film Disney.

Istimewa

Dilansir dari HollywoodLife.com, Selasa (2/1/2016), Shakira menuliskan beberapa pencapaiannya hingga menginjak usia 39 tahun.

Selain itu, dia bekerja sama dengan Rovio salah satu perusahaan gamers dalam pembuatan video games Angry Bird. Shakira juga menjadi pengisi suara di film animasi Disney, Zootopia.

Bek andalan Barcelona, Gerard Pique ternyata sudah lama menjalin kasih dengan Penyanyi seksi Shakira, mereka berdua datang bersama saat menghadiri  Billboard Music Awards 2014 di MGM Grand Garden Arena pada 18 Mei 2014 di Las Vegas. (AFP/Frazer Harrison)

Nantinya, film itu akan dirilis di bioskop pada Maret 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.