Sukses

4 Tahun Menjanda, Melinda Idamkan Suami Saleh

Pedangdut Melinda mengaku sudah membuka hati lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir empat tahun lebih pedangdut Melinda menjanda. Pelantun 'Cinta Satu Malam' ini mengaku sudah membuka hati lagi. Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Melinda tampak ngebet mencari pengganti suami terdahulunya, Dedi Supardi.

"Kalo ada besok sih mau besok ya. Sudah mau lima tahun loh ini," ucap Melinda sambil tertawa.

Untuk calon suaminya kelak, Melinda tak mematok kriteria tinggi seperti terdahulu yang seorang pengusaha. Kini, penyanyi 33 tahun itu mengidamkan sosok suami yang beriman dan bertanggung jawab.

Melinda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Aku pengin yang sederhana saja deh. Yang penting saleh, tanggung jawab dan beriman," ia menuturkan.

Namun, sebagai perempuan Melinda tak mau terlalu agresif. Ia hanya ingin menunggu waktu yang tepat hingga pria idamannya datang untuk melamar.

Melinda dipercaya mengisi soundtrack Film 'ISENG', dengan membawakan ulang lagu Seventeen yang berjudul 'Jaga Selalu Hatimu.', Jakarta, Senin (23/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Aku serahkan sama Allah. Rezeki dan jodoh kan sama Allah. Saya sekarang lagi enjoy saja sama anak. Hei, jodohku datanglah ke sini," kata Melinda. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini