Sukses

Diam-diam Kembali ke Korea, Luhan Eks EXO Tetap Dikenali

Liputan6.com, Seoul - Beberapa tahun lalu, nama Xi Lu Han alias Luhan sempat menjadi kebanggaan agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment. Idola asal negeri Tiongkok itu dianggap sebagai salah seorang idola yang dielu-elukan saat masih bergabung dengan grup EXO.

Sayangnya, 2014 silam, Luhan memutuskan hengkang dari EXO dan memutuskan bersolo karier di negara asalnya. Tapi, kali ini Luhan diam-diam kembali ke negeri ginseng, tempat namanya dibesarkan dulu.

Luhan eks EXO diam-diam kembali ke Korea [foto: Allkpop]

Luhan tiba di Korea pada Sabtu (30/1/2016) dengan mengenakan masker, topi, dan jaket tebal. Meski kedatangannya terbilang rahasia, tapi sosok Luhan tetap dikenali oleh publik. Bahkan, ada beberapa diantara mereka meminta tanda tangan dan memberikan hadiah.

Dikutip dari allkpop, Luhan mengunjungi Seoul seorang diri tanpa di dampingi oleh siapapun termasuk manajernya. Saking rahasianya, Luhan kabarnya tidak memberitahu siapapun, kecuali seseorang yang sengaja diutus untuk menjemputnya. Ia menyebut dirinya sebagai, Mr. Shi.

Seperti diketahui sebelumnya, Luhan memutuskan kontrak dengan SM Entertainment dan berhenti menjadi personel EXO pada Oktober 2014 lalu. Ia kecewa dan merasa tidak dapat berkembang jika terus bekerja di bawah agensi tersebut.

Luhan eks EXO diam-diam kembali ke Korea [foto: Allkpop]

Luhan lalu melanjutkan kariernya di Negeri Tirai Bambu tersebut hingga melahirkan album solonya bertajuk Reloaded, dengan single The Good Good. Luhan pun melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi film The Great Wall bersama aktor Hollywood, Matt Damon.

Disinyalir, kedatangan Luhan ke Korea karena terlibat urusan pribadi. Atau mungkinkah Luhan akan kembali berkarir di Korea? (Deyesta Naedy/Eka)