Sukses

Pemeran Paman Selim Follow 2 Pemain Elif Indonesia, Siapa Saja?

Emre Kivilcim yang memerankan Paman Selim, bertanya siapa yang akan memerankan karakternya di Elif Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Elif Indonesia akan tayang Senin (1/2/2016) besok. Jam tayangnya menggantikan serial Turki Elif yang tengah tayang di SCTV. Sinetron ini, bakal dibintangi oleh Rianty Cartwright, Atalarik Syah, dan artis cilik Nicole Rossi sebagai pemeran Elif.

Seperti penggemar, para pemain Elif pun juga penasaran dengan bintang-bintang yang akan memerankan karakter mereka dalam serial versi Indonesia. Salah satunya Emre Kivilcim. Sebagai salah satu pemain dalam serial aslinya, pemeran Selim ini menuliskan cuitan di akun Twitternya, @EmreKivilcim, beberapa waktu lalu.

"It is COOL! #ELIFIndonesia #ElifDizisi."

Sosok Paman Selim dalam Serial Elif yang tayang di SCTV digambarkan memesona dan penyayang.

Setelah mengungkapkan sambutannya untuk produksi Elif Indonesia, Paman Elif ini pun menanyakan pada penggemarnya, siapa yang akan memerankan karakter dirinya.

"Who acts as Selim? #ElifIndonesia."

Pertanyaannya ini dijawab para followers dengan menautkan akun Twittter Rizky Nazar. Tak butuh lama, Emre langsung mem-follow Twitter pemeran Alpha di sinetron Alphabet tersebut.

Tak hanya itu, aktor ganteng yang dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di Elif, Gulcin Tuncok, ternyata juga langsung mengikuti akun Twitter Dinda Kirana yang memerankan karakter Zeynep versi Indonesia.

Nicole Elisabeth Rossi mengunggah foto bersama Rizky Nazar dan Dinda Kirana (Instagram)

Karuan saja, hal ini membuat heboh penggemar Rizky dan Dinda di media sosial. RizkyNda Lovers ramai memberitahukan idola mereka jika Twitter keduanya sudah di-follow sang pemeran asli. Menurut fans, hal ini adalah bentuk restu pemain asli untuk mendukung Rizky dan Dinda berakting di Elif Indonesia.

Sayangnya hingga kini baik Rizky maupun Dinda, belum mem-follow balik aktor tersebut. Karena sudah didukung pemeran aslinya, semoga saja Rizky dan Dinda tak tampil mengecewakan di Elif Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini