Sukses

Digosipkan Dekat Ayu Ting Ting, Ini Kata Adjie Pangestu

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar foto Ayu Ting Ting sedang dirangkul Adjie Pangestu di sebuah acara musik. Gosip pun cepat beredar, hingga keduanya disebut-sebut tengah berpacaran.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2016), Adjie mengklarifikasi kabar tersebut. Menurutnya, kemesraan yang tampak dalam foto itu hanya sebuah gimmick dalam sebuah acara.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Itu cuma gimmick saja dari teman-teman dan gue juga jadi nggak enak dengan Ayu," kata Adjie Pangestu.

Artis 46 tahun itu merasa tak enak hati lantaran sikap Ayu juga langsung berubah kepadanya. Padahal, saat itu Ayu juga tengah satu panggung dengan Adjie.

"Gue merasa di panggung jadi nggak ada connect sama dia, jadi kaku. Padahal harusnya host profesional saja, tapi dia jadi kayak marah-marah begitu. Kan gue jadi nggak enak, gue coba profesional saja," tutur mantan pacar setingan Bella Shofie ini.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Ayu pun sempat mengonfirmasi kabar miring itu. Dengan nada emosi ia bahkan mengancam awak media yang terus menanyakan hal tersebut.

Adjie Pangestu [Foto: Instagram]

"Nggak ada hubungan dengan siapa-siapa. Itu mengada-ada. Aneh, jangan gila. Gosip itu nggak ada. Nggak mau muka saya bete kan?" bantah Ayu Ting Ting kala itu.

"Gue nggak pernah ketemu, nggak pernah kenal. Jangan bikin aneh-aneh deh. (Wartawan) yang tanya itu mundur, jangan aneh-aneh deh," ketusnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.