Sukses

Kim So Hyun Tak Bisa Lupakan Ciuman D.O EXO

Artis cantik Korea Kim So Hyun mengungkapkan pengalaman tak terlupakan saat mencium D.O `EXO`(Dispatch).

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik asal Korea Selatan Kim So Hyun senang dipasangkan dengan D.O `EXO` dalam film Unforgetable atau Pure Love yang akan segera tayang di bioskop di negeri ginseng. Kim So Hyun mengaku tak pernah melupakan kenangan selama melakukan pengambilan gambar bersama personel EXO bernama asli Do Kyung Soo.

Salah satunya, adegan ciuman yang dilakukan D.O terhadap Kim So Hyun. Menurut Kim So Hyun, dirinya sempat kaget saat membaca naskah. Tapi Kim So Hyun tetap melakukannya sebgaai pembuktian dirinya adalah artis profesional.

 Kim So Hyun dan D.O EXO saat beradu akting dalam Pure Love (Weibo)

"Saya sempat terkejut dengan adegan itu. Di awal menerima maskah, saya membacanya dengan teliti, kaget melihat harus berciuman dengan D.O," ujar Kim So Hyun, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (28/1/2016).

Kim So Hyun sempat berpikir keras mengenai adegan yang dilakukan itu. Bahkan, Kim So Hyun tak konsentrasi melakukan adegan lainnya karena terus memikirkan ciuman dengan D.O.

 Kim So Hyun menambahi, "sutradara terus memaksa agar adegan ciuman itu dilakukan. Jadi, saya pun berpikir jika adegan ciuman memang bukan hal yang aneh saat melakukan pengambilan gambar. Akhirnya saya melakukannya bersama D.O."

Kim So Hyun dan D.O EXO saat beradu akting dalam Pure Love (Weibo)

"Adegan ini sebenarnya sangat menyedihkan. Adegan itu mengambil emosi karakter yang diperankan D.O, takut kehilangan sesorang yang dicintainya tapi merasa sangat takut. Akhirnya adegan itu pun diambil dengan sangat indah,. Tapi penuh perjuangan, khususnya saat adegan ciuman," Kim So Hyun mengatakan sambil tertawa.

Namun saat ditanya lebih jauh bagaimana cara Kim So Hyun mengalami kesulitan itu, ia enggan menjawabnya. Kim So Hyun hanya menjelaskan jika adegan itu tak akan pernah terlupakan.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini