Sukses

Yuk Intip Rumah Mewah Dari DJ Calvin Harris

Ternyata banyak selebriti internasional yang iri dengan Harris, ia dikabarkan memiliki rumah di beberapa real estate di Hollywood Hills.

Liputan6.com, Jakarta - Calvin Harris diperkirakan menjadi DJ terkaya didunia. Pacar dari Taylor Swift ini mampu meraup dana sebesar US$ 66 ribu di 2015. Ternyata banyak selebriti internasional yang iri dengan Harris, ia dikabarkan memiliki rumah di beberapa real estate di Hollywood Hills.

Seperti dilansir dari Businessinsider.com, Selasa, (26/01/2016) terdapat artikel dari rumah DJ Internasional ini, yang siap dijual, yuk kita intip rumah DJ Calvin Harris :

Rumah yang berada di Hollywood Hills bagian barat ini ternyata sudah terkenal di dunia. Rumah ini memiliki halaman yang dapat menikmati matahari tenggelam. Rumah seluas 10 ribu meter ini, memiliki empat kamar tidur dan tujuh kamar mandi.

1. Halaman samping

Rumah yang memiliki halaman samping ini, terdapat kolam renang dan tempat berjemur. Tempat ini biasa Harris pakai untuk bersantai di saat waktu kosong ia miliki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Halaman yang luas

2. Halaman yang luas


Rumah ini memiliki dua lantai yang kontemporer. Rumah ini dibuat oleh seorang arsitektur bernama "Zen", rumah ini juga dibuat dengan banyak jendela kaca yang lebar. Desain ini dibuat agar penghuni dapat memandang daerah sekitar.

Selain itu, rumah ini juga memiliki tempat untuk berpesta bersama teman-temannya. Bagian rumah ini sudah dilengkapi dengan panggangan dan area tempat duduk, sehingga sangat ideal untuk berkumpul bersama teman-teman.

Rumah ini terdapat di dataran tinggi, sehingga dapat melihat keindahan lampu dari kota Los Angeles, Amerika Serikat di malam hari. Halaman Parkir dari rumah Harris dapat menampung hingga 10 kendaraan.

3 dari 3 halaman

Dalam Rumah Harris

3. Dalam Rumah Harris

Dalam rumah Harris memiliki desain yang maskulin dan sangat sederhana. Garis yang kuat, ruang yang terbuka dan didominasi oleh warna hitam dan putih. Selain itu elemen desain kontemporer yang tersebar di seluruh rumah, seperti lampu gantung yang berbentuk gelembung.

Ternyata setelah diusut rumah ini telah dibangun sejak 1950-an. Lalu dengan pergantian pemilik hingga saat ini dimiliki Harris menjadi sangat modern sekali. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini